ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik | On Hosting Domain

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Seiring dengan iOS, Android ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik merupakan salah satu platform mobile yang paling menguntungkan. Sementara Apple adalah pemain dominan di AS dan pasar berkembang lainnya, ponsel Android memiliki basis pelanggan besar di seluruh dunia. Jadi, mengembangkan sebuah aplikasi untuk Android adalah ide yang baik. Tapi dengan lebih dari 600.000 aplikasi, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik toko Putar Google app adalah tempat yang mudah untuk aplikasi Anda untuk tersesat. Di app store, ratusan aplikasi baru yang menuntut perhatian setiap hari. Bagaimana Anda membuat aplikasi Anda menonjol? Berikut adalah tiga cara Anda dapat mempopulerkan aplikasi Anda di Google Play.

Paralel Pemasaran App dengan Pembangunan

Jangan menunggu sampai Anda selesai mengembangkan aplikasi - memulai pemasaran sementara proses pembangunan yang sedang terjadi. Paling tidak dapat Anda lakukan adalah membuat sebuah situs web tentang blog. Anda dapat mempromosikan konsep blog di situs media sosial. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Selangkah lebih maju, Anda dapat menulis artikel, posting tamu, dan ulasan pada topik dan produk yang berkaitan dengan aplikasi Android yang Anda sedang membangun. Ini akan membantu Anda mendapatkan visibilitas di Internet dan membuat orang akrab dengan ide aplikasi Anda.

Dapatkan banyak lidah bergoyang-goyang tentang aplikasi Anda sebelum Anda melepaskannya dan Anda dapat mengandalkan awal yang kuat setelah peluncuran.ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Tapi semua promosi yang Anda lakukan melalui media sosial dan posting blog harus relevan. Menulis banyak blog di blog gaya hidup tidak akan sangat berguna jika Anda membuat aplikasi bisnis. Demikian pula, mempromosikan aplikasi game atau hiburan di LinkedIn mungkin bukan ide yang cerdas: Facebook dan Twitter akan lebih berguna dalam kasus seperti itu.

Diposkan Oleh Nulis, Diterbitkan Pada 07.38 Dan Mempunyai 0 komentar

Judul artikel ini : ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik artikel ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini dengan url http://pusathandponemurah.blogspot.com/2014/09/asus-zenfone-smartphone-android-terbaik.html Bagikan jika artikel ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini berguna

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Arif dan Bijak!!

notifikasi
close